Sunday 30 June 2013

Cara membuat buble melayang dari atas blog

Leave a Comment

Pernahkah anda melihat bubble jatuh dari blog, melayang-layang , dan pecah....
Dan inginkah anda memiliki balaon seperti itu..
Untuk melihat contohnya silahkan lihat gambar di atas..

Sebelumnya saya ingin menghapus efek bubble tersebut karena menurut saya tidak ada gunanya, lalu saya berpikir sayangnya untuk dihapus efek buble tersebut karena efek bubble tersebut imut dan lucu.

Lalu saya menulis postingan ini jadi jika saya ingin menghapus efek tersebut maka saya bisa melihatnya kembali jika ingin memasangnya.

Ok, inilah cara untuk membuat efek bubble jatuh dari blog:
1. Yang pasti buka blognya.
2.klik tata letak --> tambah gadget--> pilih html/java scrip--> masukkan kode berikut:


<script src='https://sites.google.com/site/komporgas130/bubble.js' type='text/javascript'></script>
 3. simpan---> letakkan gadget tersebut diatas postingan blog / di bawah postingan blog..

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelCara membuat buble melayang dari atas blog. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Sunday 30 June 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...