Monday 1 July 2013

Cara membuat hashtag di facebook

23 comments

sumber gambar: merdeka.com
Di pertengahan maret yang telah beredar bahwa favebook akan kembali untuk meniru twitter yaiutu Hashtag. Sebelumnya facebook telah meniru twitter dengan memunculkan tobol follow. Dan kini tepatnya tanggal 16 juni rumor tersebut telah menjadi nyata, facebok resmi menggunakan hashtag.

Dalam penjelasan resminya di News Room FB (12/06), Facebook mengatakan bahwa hashtag yang mereka gunakan tersebut memiliki fungsi sama seperti halnya di Twitter, Tumblr atau juga Pinterest.

Menurut facebook fungsi hashtag tersebut bertujuan untuk memudahkan mencari informasi penting, yang sama-sama kita ketahui bahwa setiap harinya pengguna facebook semakin bertambah. Jadi, dengan menggunakan hashtag ini, maka pengguna Facebook dapat secara cepat menemukan berita-berita terkait sesuai dengan tulisan yang diawali dengan tanda baca tersebut.
Baiklah pada kesempatan kali bagi anda yang pemula, dan belum tahu betul dengan hastas saya akan memberi tahu bagaimana cara nya, caranya sangat mudah:
1. Ketika anda hendak membuat sebuah status
2.Jika kita hendak membuat hashtag kita  harus memberi tanda baca # (pagar) jadi jika saya ingi membuat hastag true or false, hastag akan menjadi seperti #trueorfalse.

3. ketika kita membuat hastag tersebut akan keluar blog tulisan berwarna biru
Catt:
  • Hashtag tidak boleh menggunakan spasi
  • Jangan lupa untuk memberikan pagar sebelum menulis hashtag
  • Hashtag tidak harus terletak di bawah, hastag boleh diletakkan di atas atau di tengah
4. Setelah di kirim dan telah menjadi status berikutlah hasilnya:
5. Jika anda mengklik nya akan keluar tampilan seperti ini.
6. dan yang terakhir add facebook aku --> erdian rahmana putra , atau klik link ini--> https://www.facebook.com/ErdianRahmanaPutra


Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelCara membuat hashtag di facebook. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Monday 1 July 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

23 comments:

  1. Bermanfaat. Makasih. Saya ingin membuat #hashtag untuk gallery saya, sekarang sudah berhasil dan bisa dilihat di sini: #Wedding

    Terus berkarya.

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, semoga apa yang saya berikan bermanfaat bagi anda :)

      Delete
  2. semoga kita berkenal, terimakasih

    ReplyDelete
  3. #_kajian_islami_ saya saya klik tidak bisa

    ReplyDelete
  4. #_kajian_islami_ saya saya klik tidak bisa

    ReplyDelete
  5. INFONYA SANGAT BERGUNA BAGI SAYA DAN SEMUA PEMBACA
    SALAM SUKSES !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks info nya. Jadi ngerti sekarang ...

      Delete
    2. Thanks info nya. Jadi ngerti sekarang ...

      Delete
  6. sip gan...infonya sangat membantu

    silahkan mampir ke blog ane juga ya
    http://pokerinstagram.blogspot.com/2016/02/Ternyata-Musik-Ini-Bisa-Memicu-Gairah-Berhubungan-Seks.html

    ReplyDelete
  7. Bermanfaat agar aku bisa bat #hashtag galeryku.
    Sukses trus

    ReplyDelete

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...