Monday 1 July 2013

Bantu saya untuk memblogkir fans page facebook yang menghina islam

7 comments
Asalamuakum Wr. Wb
Sebelumnya saya mengucapkan selamat memuanaikan ibadah puasa bagi semua umat muslim di dunia, semoga dapat menyelesai kan puasanya baik dan lancar. amin...

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi maka semakin pesat pula ganguan terhadap umat muslim, termasuk di Indonesia. Moga-mogahan kita semua tidak berubah arah dari islam, dengan adanya ganguan ini. Contoh yang saya dapatkan kini saya telah menemukan sebuah fans page di facebook yang menghina islam.

Baiklah untuk kesempatan kali saya akan meminta kepada anda semua untuk memblokir fans page tersebut.
Saya akan menunjukkan cara untuk memblokir fans page tersebut berikut caranya :
1. Buka fans page teresbut Disini
2. setelah itu klik tombol berbentu bunga / gear dibawah cover, bisa dilihat di gambar ini
3. klik laporkan halaman
4.Pilih Menurut saya, halaman ini tidak seharusnya ada di Facebook  --> lanjutkan
5.Pilih  Ungkapan kebencian lalu pilih membidik kelompok agama --> lanjutkan

6. Centang kolom  Laporkan ke Facebook --> lanjutkan --> OKE

Bagi anda yang telah membantu saya untuk memblokir fans page tersebut saya ucapkan terima kasih, dan bagi anda yang mau meng share info ini kepada teman anda saya ucapkan banyak terimakasih.

wa'alaikum sala Wr Wb

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelBantu saya untuk memblogkir fans page facebook yang menghina islam. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Monday 1 July 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

7 comments:

  1. Thanks infonya ^_^ Visit and followback ya..
    www.asfa-id.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Tp saya bukan krn menghina Islam, krn menghina artis idola saya Agnez Mo. Jadi kalo udh di gituin dia / orang lain bisa gak bales commentnya kita yg tadi2 itu? Mohon di jwb ya. Makasih. ^^

    ReplyDelete
  3. Tks.
    Sy lg usaha blok page punya jonru.
    Dia nyelonong aja msuk.
    Mudah2an berhasil.

    Eh, sy termasuk nyebarin kebencian gak nih ...??
    Sory bro. Tp smoga berhasil ya.

    ReplyDelete
  4. kalau memblokir FP bisa atau nggak yah? tipsnyankan cara melaporkan FP, nah saya ingin memblokir FP, males aja baca isinya tapi temen2 bbrp ada yang suka share. bgmn ya?

    ReplyDelete
  5. Fanspage KataKita bikin saya sakit hati setiap liat postnya.

    ReplyDelete

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...