Wednesday 17 July 2013

Cara Membuat Status Facebook Terbalik

Leave a Comment

Saya sangat sedih sekali hari ini, karena saya di tanguhkan oleh adsense, ndak bakalan di ulangi deh kesalahan ku kali ini. Mudah- mudahhan diterima lagi sam adsense, semuanya do'a kan aku ya :)

Baiklah walaupun saya di tangguhkan oleh adsense, tapi saya tetapt engeblog, berikut cara membuat status facebook terbalik.

Anda bisa melihat status saya di atas tampak tulisannya terbalik semua

Cara membuat status facebook terbalik

1. Anda masuk disini terlebih dahulu
2  Ketik status yang anda inginkan, ketis di kolom di atas
3. Klik flip text
4. Copy status tersebut, yang sudah terbalik
5. Tinggal di paste deh di facebook

Simple kan :)

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelCara Membuat Status Facebook Terbalik. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Wednesday 17 July 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...