Saturday 13 July 2013

Cara Mengukur Kecepatan Blog Anda

2 comments

Jika blog kita memiliki kecepatan yang tidak lelet maka pengunjung akan merasa senang jika berkunjung di blog kita, namun jika loading blog kita amatlah lelet maka pengunjung langsung mengeluarkan blog kita, dan ini pun sangat berdampak negatif bagi blog kita, selain agar pengunjung merasa senang berkunjung ke blog kita , blog yang cepat bisa membuat blog  anda menjadi SEO pastinya blog anda harus memiliki kecepatan loading, namun apakah anda mengetahui, sudahkah blog anda cepat atau masih lambatkah anda.

Saya akan memberikan beberapa tips sederhana untuk mempercepat blog anda sebelum saya bagaimana cara melihat kecepatan blog anda.

1. Anda tidak terlalu memasang banyak iklan di blog anda
2 . Gambar yang ada di blog ana sebaiknya memiliki format GIF, atau JPG. Karena format ini adalah format yang ringan.
3. Menggunakan read more otomatis
4. Menggunakan gambar dari blogger
5. Hanya memasang 4-6 artikel di home pages

Hanya segitu tips sederhana dari saya, jika anda ingin tips lebih bagusnya tunggu postingan saya berikutnya.

Seperti cerita awal saya tadi saya akan memberikan aplikasi online, untuk mengecek seberapa cepat loading blog anda, setelah sebelumnya saya memnberikan bagaimana cara melihat SEO template kita Disni

1. Langkah pertama anda harus masuk Disni terlebih dahulu

2. Setelah itu anda masukkan URL blog anda di bar analisis, lalu tekan tombol analisis

3. Setelah anda menekan tombol analisis maka anda akan melihat seberapa cepat blog anda, disni kita akan ditunjukkan dengan angka, misalnya 85 dari 100, jika blog saya pada hari ini memiliki kecepatan 94 dari 100

4. Setelah di analisis kita telah menemukan apa saja yang telah memberatkan loading blog kita, itulah yang nanti kita pebaikki

Baiklah hanya segitu info dari saya, jika anda merasa banyak hal yang bermanfaat di blog saya, anda bisa mengunjungi kembali blog saya, itulah yang akan membuat saya senang natinya.

Jika anda sering mampir ke blog saya saya ucapkan terimakasih :)



Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelCara Mengukur Kecepatan Blog Anda. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Saturday 13 July 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

2 comments:

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...