Sunday 28 July 2013

Cara Membuat Widget CCTV di Blog

Leave a Comment

Cara Membuat Widget CCTV di Blog ~ sangat banyak cara untuk mempercantik blog kita, mulai memilih template yang cantik, hingga memasang widget yang cantik kali.

Kali ini saya akan memberi tahu bagaimana cara membuat widget CCTV di blog.

Widget ini merupakan gambar kamere yang selalu bergerak seperti memantau pengunjung yang datang di blog anda, tapi ini hanyalah gambar, tidak sungguhan.Jika blog anda berisikan tentang teknologi gadget ini sangat cocok untuk blog anda. Karena sesuai dengan tema blog anda, dan dapat menggambarkan isi blog anda.

Cara Memasang :

Ada 2 cara dalam memasang template ini yaitu :

1. Cara pertama:

1. login ke blog anda terlebih dahulu.
2. pilih menu template --> edit html
3. cari kode </head>
4. pastekan kode dibawah ini diatas kode </head>
<script language="JavaScript" src="http://mufid-cheater.xtgem.com/CCTV.txt" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript"
    type="text/javascript"> cot("http://1.bp.blogspot.com/-jyICA3F7eOo/TbBE4YBgbpI/AAAAAAAAAEM/XU9sJQnzGvU/s1600/cctv.gif")</script>
5. simpan

2. Cara Ke dua

1. Pilih menu tata letak
2. Tambah Gadget--> HTML/java scrip. paste kode dibah ini

<script language="JavaScript" 
src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1"type="text/javascript"></script><script language="JavaScript" 
type="text/javascript">cot("http://2.bp.blogspot.com/-qYbbw7NVpc0/UDWwdpN2mII/AAAAAAAACFU/fq3BdzHBGa0/s1600/kamera-pengintai-cctv-1-boytriks.gif") </script>
Atau
<script language="JavaScript" src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("http://1.bp.blogspot.com/-V10TZdwtKxg/UDWwgSLbWxI/AAAAAAAACFc/VpneHulA__A/s1600/kamera-pengintai-cctv-2-boytriks.gif") </script>
3. Ket:
  • Warna merah bisa anda ganti dengan gambar lain. Dan gambar tersebut tidak harus CCTV
Nah itulah cara membuat kamera cctv keren kan.. :)

Silahkan di like

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelCara Membuat Widget CCTV di Blog. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Sunday 28 July 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...