Wednesday 6 November 2013

Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Blogger

1 comment

Jika kita ingin blog kita bisa menghasilkan uang maka kita tentunya harus memasang iklan di blog kita, jadi untuk memudahkan kita mencari iklan , kita bisa memakai CPC (cost  per clik) google adsense di blog kita, lalu bagaimana cara mendaftar melalui blogger.

Jika kita tidak menggunakan blogger kita bisa langsung mendaftar di Google Adsense, tapi bagi anda yang memakai blogger anda harus mendaftar terlebih dahulu melalui blogger.

Baiklah saya akan menunjukkan caranya :

Caranya


1. Anda harus masuk ke blogger terlebih dahulu
2. Pilih menu Setelan --> bahasa dan pemformatan
3. Lalu ubah bahasa menjadi bahasa inggris, pilih salah satu antar , Bahasa inggris (inggris)/ bahasa inggris (amerika )
4. Simpan Setelan, lalu Refresh
5. Setelah anda reffresh akan ada menu baru yaitu menu penghasilan
6. Lalu Pilih Daftar adsense
7. Silahkan anda masukkan email anda
8.  Lalu anda selesaikan tahap -tahap berikutnya
10 setelah anda menyelesaikan tahapnya maka anda tinggal menunggu email yang dikirim oleh google adsense, apakah diterima atau di tolak , jika diterima, saya ucapkan SELAMAT. Jikan anda belum di terima, jangan menyerah dan tetap berusaha memenuhi apa yang di inginkan oleh google adsense.

Selamat mencoba :)

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelCara Mendaftar Google Adsense Melalui Blogger. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Wednesday 6 November 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

1 comment:

  1. postingan yang sangat menarik kawan semoga bermonfaat untuk pengunjung anda disini. salam blogwalking dan sukses buat blog anda

    ReplyDelete

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...