Thursday 3 January 2013

10 FAKTA UNIK TENTANG NYAMUK

1 comment
apakah anda sudah mengetahui banyak hal tentang nyamuk,jika belum bacalah disin,dan jika sudah tambalah wawasan anda dengan pengetahuan yang sudah saya postingkan ini:


1. Nyamuk itu sudah ada sejak zaman dinosaurus
2. Pada zaman itu nyamuk tiga kali lebih besar dari zaman sekarang, kira-kira sebesar lalat
3. Nyamuk punya sensor karbondioksida lo, makannya nyamuk selalu tahu di mana manusia, sebab manusia selalu mengeluarkan karbondioksida...
4. Awalnya nyamuk tinggal di hutan , dan tidak suka darah manusia tetapi setelah manusia membuka hutan untuk tempat tinggal, maka nyamuk pun beradaptasi untuk menghisap darah manusia.sehingga yamuk tinggal dimana-mana. termasuk di kota sehingga nyamuk lebih dikenal sebagai binatang kota.
5. Ternyata yang suka menghisap darah itu adalah nyamuk betina,terutama betina yang sedang bertelur .betina menghisap darah karena tidak dapat membuat protein untuk nyamuk.
6. nyamuk betina memiliki pisau kecil di belalainya untuk mengiris kulit sebelum darah di hisap.
7. Sedangkan nyamuk jantan suka memakan nektar, dia tidak suka darah. dan tidak heran jika dia sering ditemukan di sekitar tanaman.
8. Walaupun begitu nyamuk betina tidak suka kulit yang berbau bawang putih.
9. Nyamuk juga tak suka panas dikarenakan kulit nyamuk yang sangat tipis, oleh karena itu nyamuk selalu berlindung di saat panas.
10. jika udara panas cairan dalam tubuh nyamuk akan menguap. makannya nyamuk selalu berkeliaran di tempat teduh.

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikel10 FAKTA UNIK TENTANG NYAMUK. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Thursday 3 January 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

1 comment:

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...