Tuesday 8 January 2013

DUNIA TANPA NYAMUK

Leave a Comment
Apakah seharusnya dunia tanpa nyamuk aedes aegypti yang membawa penyakit demam berdarah.. hmmmm lebih baik kita telusuru dulu fakta tentang nyamuk aedes aegypti ini dia:

FAKTA 1     VIRUS YANG TAK PERNAH MATI

Demam berdarah adalah penyakit yang disebabkan oleh virus. ukuran virus demam berdarah super-super kecil. saking kecilnya. virus demam berdarah tidak bisa dilihat menggunakan mikroskop biasa. virus hanya hidup di tempat yang cocok. virus tidak mati, dia hanya tidur sampai dia mendapat tempat yang cocok

FAKTA2       DALAM DARAH

Virus demam berdarah berada di dalam darah. manusia yang mengalami virus demam berdarah akan mengalami demam tinggi, pusing, sakit sendi.

FAKTA3       DARI MONYET KE MANUSIA 

Awalnya penyakit demam berdarah bukan penyakit manusia. penyakit demam berdarah aslinya penyakit yang menyerang monyet. menurut ilmuwan darah manusia dan monyet hampir sama.oleh karena itu virus demam berdarah bisa hidup di darah manusia.

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelDUNIA TANPA NYAMUK. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Tuesday 8 January 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...