Saturday 11 May 2013

Anak Yang Melahirkan Pada Usia 5 Tahun

Leave a Comment


Ada Seseorang anak yang bersal dari Peru telah berhasil membuat rekor dunia, sebagai "IBU" termuda di dunia. Ia telah mengalami peristiwa mensturasi sejak usia 8 bulan, pembaseran payudara pada usia 4 tahun , dan melahirkan pada usia 5 latun. Jelas di luar kewajaran.

Pada tahun 1939, ada sebuah kejadian di rumah sakit di Pisco Peru, datang lah seorang wanita keturunan india dan menggunakan pakaian compang-camping berasal dari bukit Andes. Dia di tuntun oleh sesorang anak perempuat yang pemalu, dan dengan deadaan perut buncit ( menonjol ).


Wanita keturunan india tersebut menunjuk gadis kecil ketakutan tersebut, dan memohon kepada dokter bedah Dr Geraldo Lozada agar bisa membantu mengusir roh-roh jahat yang ada pada tubuh si gadis tersebut.

Pada awal perkiraan Dr Lozada yang mengakibatkan perus gadis tersebut menjadi menonjol dikarenakan tumor perut. Tetapi setelah di telitinya dengan lebih lanjut, alangkah terkejurnya Dr. Lozada ternya lina medina tengah hamil 8 bulan, Dan hal itu pulah la yang membuat gadis kecil itu menjadi ibu termuda di sepanjang sejarah. hal tersebut telah dilansir oleh Huffingtonpost dan Oddee, Kamis (24/11/2011).

Pada akhirnya Dr,. Lazoda membawa lina ke ibokota peru, untuk mengkonfirmasikan kepada dokter spesialis lain dan menyatakan bahwa lina benar-benar hamit. Dan satu bulan kemudian, tepatnya pada tanggal 14 mei 1939, Dengan operasi caesar Lina telah berhasil melahirkan seorang anak laki-laki , operasi caesar di lakukan karena panggul Lina yang kecil sehingga tidak mungkin untuk melahirkan secara normal.  Operasi yang berjalan sukses tersebut dilakukan oleh Dr Lozada dan Dr Busalleu dan Dr Colretta yang memberikan anestesi.


Kasus yang telah dialami oleh Lina telah dilaporkan secara detail kepada La Presse Medicale yang disampaikan oleh Dr Edmundo Escomel, diantar penyampenyampaian nya Dr. Edmundo Escomel juga menyampaikan rincian tambahan yaitu  Lina telah mengalami mensturasi sejak usia *8 bulan, mengalami perkembangan payudara pada usia 4 tahu, Dan pada usianya yang kelima Lina telah mengalami pelebaran panggul dan pematangan tulan.

Anak Lina yang berjenis kelamin laki - laki tersebut lahir dengan berat 2,7 kg dan diberi nama Gerardo. Saat mulai tumbuh besar Gerardo menganggap Lina sebagai kakaknya. Dan pada usia Gerardo 10 tahun barulah dia mengetahui bahwa lina adalah Ibunya. Gerardo tumbuh dengan sehat, namun Gerardo meninggal pada 40 tahun tepatnya pada tahun 1979, ia meninggal diakibatkan penyakit di sumsum tulang.

Sampai saat ini pun belum diketahui siapa yang menjadi ayah Gerardo. Lina pun tidak pernah mengungkapkan siapa sesungguhnya siapa yang telah menghamilinya. Lelaki yang telah menghamili Lina pernah ditangkap atas dugaan pemerkosaan dan inses, namun pada akhirnya dibebaskan karena kurangnya bukti.

Di usia besarnya lina menikah dengan seorang laki-laki bernama Raul Jurado,, yang telah menjadi ayah dari anak lina ke dua yang lahir pada tahun 1972. Mereka tinggal di sebuah distrik miskin di Lima yang dikenal sebagai Chicago Chico (Little Chicago).

Meskipun sebagian orang menganggap kasus ini sebagai hoax ( bohong ) namun foto diambil oleh dokter yang merawatnya, serta sejumlah dokter telah memverifikasi selama bertahun-tahun berdasarkan biopsi, sinar X kerangka janin dalam rahim.




Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelAnak Yang Melahirkan Pada Usia 5 Tahun. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Saturday 11 May 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...