Monday 13 May 2013

Bisakah Nyamuk Menyebarkan Penyakit HIV?

1 comment

Sebelum anda membaca artikel ini, apkah menurut andanyamuk dapat menularkan penyakit HIV?

 Meski penyakit Human Immunodeficiency Virus/Acquired Immunodeficiency Syndrome (HIV AIDS) bukan disebarkan oleh nyamuk, namun sebagian orang percaya hal ini jika seekor nyamuk mengigit seorang penderita HIV bisa menularkan penyakit HIV ke korban gigitan nyamuk lainnya


Hal ini telah ditegaskan oleh Ketua kelompok  kerja (pokja) HIV AIDS, Dr Alex K. gintings, Sp.P, FCCP telah menegaskan bahwa nyamuk tidak bisa menularkan penyakin berbahaya tersebut (HIV) ke orang lain.
 " HIV bukan disebabkan oleh nyamuk. Virus HIV tidak dapat menyebar melalui sel darah merah( hemoglobin), tapi di sel darah putih ( leukosit)" . Ungkap nya di acara pertemuan  ilmiah di RSPAD gatat subroto Jakarta (12/2/2013).

Hal ini berbeda dengan malaria yang menyebar melalui nyamuk, ini dikarenakan gigitan nyamuk malaria berkembang di sel darah merah.

Di kasus besar di papua yaitubesarnya jumlah penyakit HIV AIDS dan malaria. Hal ini telah memberikan kepercayaan bahwa nyamuk lah yang menyebarkan 2 penyakit tersebut. Namun hal dibantah oleh Dr. alex ,menurutnya kasus HIV dan malaria di papua memang berjalan berdampingan tapi bukan debapkan oleh hal yang sama yaitu nyamuk.

Hiv di papua disebabkan oleh kehidupan seksual yang tidak aman dan malaria terjadi karena memang daerah papua merupakan daerah epidemik terserang penyakit malaria, karena di Papua masih banyak hutan yang lebat. Jadi HIV bukan karena nyamuk.

Penderita HIV juga semakin besar hal ini disebabkan oleh narkoba, hubungan seksual dengan bergonta ganti pasangan dan tingkat ekonomi dan sosial yang kurang mendukung.

Ternyata ada perbedaan antara Virus HIV yang dulu dengan sekarang. Menurut Dr. Alex " "Perbedaannya virus ini dengan dulu adalah, kalau dulu virus HIV hanya dibawa pelaku, tapi kalau sekarang pergerakan virus bukan hanya di pelaku tapi juga ke anak dan istri"

Pemerintah berupaya untuk mengurangi penyebaran penyakik HIV tersebut dengan cara membuat banyak progam-progam kesehatan sperti tes HIV.

Bagi anda janganlah sesekali melakukan sek bebas, dan memakai narkoba.

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikel Bisakah Nyamuk Menyebarkan Penyakit HIV?. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Monday 13 May 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

1 comment:

  1. Saya di sini untuk memberikan kesaksian saya bagaimana saya sembuh dari HIV, saya menghubungi HIV saya melalui pisau. Seorang teman saya menggunakan pisau untuk mengupas kuku jarinya dan menjatuhkannya di tempat dia menggunakannya, jadi setelah dia pergi saya tahu apa yang datang kepada saya, saya melihat kuku saya, kuku saya sangat panjang dan saya mengambil pisau yang dia hanya digunakan pada kukunya sendiri untuk memotong kuku jariku, karena aku mempertahankan namaku, aku melukai diriku sendiri secara keliru. Saya bahkan peduli tentang itu, jadi ketika saya sampai di rumah sakit minggu berikutnya ketika saya sakit dokter memberi tahu saya bahwa saya HIV positif, saya bertanya-tanya dari mana saya mendapatkannya jadi saya ingat bagaimana saya menggunakan pisau teman saya untuk memotong dari tangan saya jadi saya merasa sangat sedih di hati saya sampai-sampai saya bahkan tidak tahu harus berbuat apa, jadi suatu hari saya sedang melewati internet saya bertemu dengan kesaksian seorang wanita yang semuanya berbicara tentang bagaimana dia disembuhkan oleh seorang dokter bernama DR Imoloa jadi saya segera mengirim email ke dokter tersebut dan dia juga menjawab saya dan mengatakan kepada saya persyaratan yang akan saya berikan dan saya lakukan sesuai perintahnya, dia menyiapkan jamu untuk saya yang saya minum. Dia mengirimi saya pesan pada minggu berikutnya bahwa saya harus menjalani tes yang saya lakukan yang mengejutkan saya sendiri, saya menemukan bahwa saya HIV negatif. Ia juga telah menyembuhkan semua jenis penyakit yang tidak dapat disembuhkan seperti: penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit Addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus, Penyakit Jamur Kuku, Kelumpuhan, Penyakit Celia, Limfoma , Depresi Mayor, Melanoma Maligna, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Artritis Reumatoid, Penyakit Alzheimer dan banyak lagi. Berkat dia sekali lagi dokter hebat yang menyembuhkan saya dr. Imoloa jadi Anda juga bisa email dia melalui drimolaherbalmademedicine@gmail.com atau whatsapp dia di + 2347081986098. / situs web- drimolaherbalmademedicine.wordpress.com. Tuhan memberkati Anda, Tuan.

    ReplyDelete

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...