Monday 20 May 2013

Pria unik mengelilingi dunia dengan vespa

1 comment
PETA PETUALANGAN MILNE

seorang pria dari australia mampu berkeliling dunia dengan cara  menggunakan sebuah vespa .ini merukan sebuah hal yang sangat menakjubkan.
seperti yang dilansi oleh mail online,Drew Milne (33) akhirnya berhasil menyelesaikan 2 tahun perjalanan keliling dunia. Dia melakukan perjalanan ini dengan mengendarai Vespa kesayangannya.Dia mengendarai motor Vespa seri PX200 berwarna merah metalik.
pria yang berfrofesi sebagai insiyur sofware ini mengahabiskan waktu 2 tahun dengan vespa kesayangannya,
jarak tempuh yang dilakukannya mencapai 16 ribu kilometer. yang di mulai dari tanggal 19 maret 2011, dari rumahnya  Adelaide, Australia sampai ke London, Inggris.
selama perjalanan nya milne selalu mengabadikan semua momen yang dilaluinya, milne sempat berfoto dengan dua orang orang lokal saat beristirahat di punjab, India dia berfoto di Persiopolis, Yazddan di sebuah rambu jalan tol ,di iran .dan hampir setiap ikon di berbagai negara telah ia abadikan.
petualangan milne disebutnya dengan petualangan "vescapade", dan milne pun bertekat untuk membuat sebuah buku tentang perjalanan nya mengelilingi dunia.
menurutnya petualangan vescapade adalah sebuat petualang untuk melihat dunia dengan cara unik.menurutnya vespa adalah cara terbaik untuk menemui orang-orang selama perjalanan,vespa telah membuat oran-orang yang di temuinya merasa penasaran.
pasti tentunya setiap perjalan milne dalam mengelilingi dunia banyak menemukan hal-hal yang menyulitkan, diantaranya: cuaca yang selalu berganti dari panas hingga dingin.
dari peta tersebut milne tampak mengunjungi indonesia, di indonesia milne mengunjungi pulau lombok dan masuk melalui kupang.
Setelah berbagai kondisi dilalui Milne, akhirnya tiba di London. Dia merayakannya  dengan berdiri penuh kemenangan di atas Vespanya di depan Trafalgar Square di London. wow banget !!!!

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelPria unik mengelilingi dunia dengan vespa. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Monday 20 May 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

1 comment:

  1. wah mantep tuh orang keliling dunia dengan motor vespa nya. keren baget dah

    ReplyDelete

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...