Wednesday 22 May 2013

Warga Jepang Diharuskan Untuk Kurus.

1 comment


Kini dimana-mana banyak restoran yang menyediakan makanan cepat saji, maka semakin banyak pula masyarakat yang bisa mengalami kelebihan berat badan (gemuk) sampai bahkan bisa mengalami obesita. Karen meningkatnya berat badan maka orang yang tersebut akan mmudah terkena penyakit, hal tersebut aakan menjadi masalah besar di suatu negara dalam menyediakan sarana kesehatan.

sementara menjadi kurus adalah impian wanita untuk menjadi canti, di jepang untuk kurus bukan lagi sebagai gaya hidup. Melainkan sudah menjadi keharusan dan merupakan peraturan yang harus di patuhi jika tidak ingin terkena denda.

Hal tersebut telah di atur oleh undang-undang, yang telah di sah kan sekitar empat tahun yang lalu, dikatan dalam undang-undang tersebut bahwa setiap warga jepang yang mengalami kegemukan hingga batas yang telah di tetapkan maka, warga tersebut wajib dikenakan sanksi yang kebanyakan adalah denda. 

Gemuk di jepang adalah orang yang memiliki lingkar pinggang sebesar 33,5 inci (sekitar 84 cm) untuk pria, sedangkan untuk wanita ukuran pinggan yang dianggap gemuk adalah 35,a inci (sekitar 88 cm). Supaya peraturan ini terlaknasa maka maka jepang menyediakan tempat-tempat olahraga gratis dan dibuatkan pula karu keanggotaan fitnes bagi setiap warga jepang.


~Jadi jangan coba-coba gemuk di Jepang~

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelWarga Jepang Diharuskan Untuk Kurus.. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Wednesday 22 May 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

1 comment:

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...