Saturday 11 May 2013

Beberapa Fakta Joroknya Babi

2 comments


Bagi Islam babi sangat diharamkan untuk dimakan,Islam pun sebenarnya sudah mengetahui dari dulu sebelum para ahli mengetahui bahwa di dalam babi terdapat bakteri yang sangat jahat. berikut adalah fakta betapa joroknya babi:

1.Babi adalah hewan terakus di dunia,kerakusan nya tersebut tidak dapat tertandingi oleh hewan lain di dunia. bahkan apa saja yang ada didepannya akan dipakan oleh babi.


2. Babi sangat suka memakan muntahnya. Jika perut babi sudah penuh atau makanan yang ada di depannya sudah tidak ada maka babi akan memuntahkan isi perutnya, setelah ia memuntahkan isi perutnya babi akan memakannya kembali, ia memakan kambali untuk memenuhi kerekusannya.

3.  Karena babi memakan segalanya yang ada di depannya, maka jika ada kotoran , baik itu kotoran manusia, atau pun itu kotoran binatang, babi akan selalu memakannya selagi itu bisa di makan olehnya. Kadang-kadang babipun mengencingi terlebi dahulu makanan kotorannya, baru memakannya.
Menurut N.V Nalbandov dalam bukunya : " Adaptive Physiology On Mammals And Birds" , babi adalah binatang yang paling jorok dan kotor. Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri, dan kotoran manusia pun dimakannya. Sangat suka berada pada tempat yang kotor, tidak suka berada di tempat yang bersih dan kering.

 4. Jika babi diberi makanan berupah sampah, buah-buahan atau sayuran bususk, babi tidak sungkan -sungkan untuk memakannya.

5. Babi pun merupakan satu-satunya mamalia yng bisa memakan tabah, jika tidak diawasi maka dia akan memakan tanah dalam jumlah yang sangat besar.

7. Jika orang yang suka mengkonsumsi daging babi, maka kulitnya akan megeluarkan bau yang tidak sedap.


8. Penelitian ilmiah modern di 2 negara Timur & Barat, yaitu Cina dan Swedia :
Konsumen yang sering memakan daging babi sering mengeluhkan betapa baunya daging babi tersebut, baunya seperti bau pesing. Dari hasil penelitian ilmiah, Hal yang menyebabkan baunya daging babi tersebut diakibatkan oleh, preaputium babi yang sering bocor, sehingga urine yang ada pada babi tersebut merembes masuk ke dalan daging.  Di cina dan Swedia salah satu penyebab terbesar kanker anus & kolon adalah daging babi tersebut.

Berdasarkan penelitian yang sudah di publikasikan pada tahun 1986, dalam konferensi tahunan sedunia tentang penyakit alat pencernaan,yang diadakan di Sao Paulo. Penelitian tersebut menghasilkan, bahwa persentase penderita penyakit ini di negara-gegara yang mayoritas orangnya pengkonsumsi babi meningkan secara darits, terutama pada negara-negara eropa, dan amerika, serta di nega-negara yang ada di asia seperti , Negara Cina dan India. Sedang untuk negara yang meyoristas islam memiliki persentase yang sangatlah rendah yaitu 1 dari 100 orang, saya sangat bersyukur lahir di negara Indonesia yang mayoritas Islam, dan saya lebih bersyukur karena dilahirkan dikeluarga, dan lingkungan islam.

Babi sangat bayak mengandung parasit, bakteri dan virus berbahaya bagi manusia , bahkan bisa mematikan manusia, virus yang terkandung dalam babi yaitu, Virus Encephalitis, Virus Ebola,cacing pita, dan yang baru- baru ini virus H1N1 yang telah memakan banyak korban, dan masih banyak lagi virus berbahaya yang terkandung alam babi.

Berikut ini saya memberikan sebuah video betapa joroknya babi, di video terlihat jika daging babi di beri minuman bersoda maka akan keluarlah ulat belatung dari dalam daging tersebut. :

 

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelBeberapa Fakta Joroknya Babi. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Saturday 11 May 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

2 comments:

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...