Monday 20 May 2013

Horizontal Falls, Air Terjun Bolak Balik

Leave a Comment

Kamu akan terkaum-kagum jika menunjungi teluk talbot di australia barat. kita lihat kebanyakan air terjun selama ini selalu menurun ke bawah, tetapi di horizontal falls kita akan melihat hal yang berbeda dari baisanya
air terjun disini menalir  mendatar, sekalius bolak- balik ( menakjubkan )

Mau tahu baaimana hal ini bisa terjadi, jika jawaban "iya" silahkan banyak baca artikel, jika "tidak" baca artikl lain di http://goo.gl/nxTfe banyak artikel menariknya juga.

Sudah balik lai ke pembahasan tadi jadi hal yan menyebabkan bisa terjadinya peristiwa tersebut adalah aliran air yan sangan deras seperti air terjun dari tebing. sekilas tampak seperti air terjun biasanya, tetapi air terjun ini airan nya mendatar. Berbeda lai dari biasanya jika bisanya air terjun punya ketinggian yan bisa di hitun tapi ini hanya punya lebar, unik sekali nih..

Peristiwa ini terjdi dikarenaka derasnya air yan keluar dari sela-sela tebing. Tebing tersebut membelah lautan. dari sisi lautan yan satu ( sebelah kanan), air meluncur sangat deras ke sisi sebelahnya (sebelah kiri)

,air ini mengalir diakibatkan di lautan sebelah kanan menalami pasng, sedanka sebelah kiri surut.

Hal tersebut bisa terjadi sebalikya jika di waktu pagi air mengalir dari dari kanan ke kiri, sedankan sorenya kebalikkannya..




Kejadian itu selalu terjadi scara terus menrus, dan oleh karna terciptalah seperti air terjun bolak-balik yang menakjubkan.Untuk mengalirkan air menuju ke kiri, lautan yan berada di sebelah kanan harus berjalan kir-kira melewati jarak 300 meter sebelum pindah ke kiri.


Hal yan sanat lanka ini dapat menundan banyak wisatawan yan ini datan ke sana. saking seringga dapat pujian dari dari isatawan yang datang, sehngga air terjun ini mendapatkan julukan sebagai salah satu keajaiban terbesar di dunia.


Ada juga !!! air terjun horizontal travel, yang menyajikan keindahan alam air terjun horizontal dan pemandanan lain di sekitarnya, tetapi untuk pergi ke situ sangat sulit, tetapi tetap juga jadi tempat wisata idaman..


Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelHorizontal Falls, Air Terjun Bolak Balik. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Monday 20 May 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...