Monday 20 May 2013

Mainan Bebek Raksasa Kempes Secara Misterius di Hong Kong

Leave a Comment


Setelah Hongkong mendapat tapu istimewa, berupa bebek raksasa. Mainan bebek karet warna kuning raksasa yang datang ke honkong dari sebelumnya berada di inggris ini, akhirnya kempes di hongkong.

Mainan bebek yang fenomenal tersebut secara misterius kempes pada hari rabu (15/4) yang lalu di hongkong,sejauh ini belum di ketahui pasti mengapa karya ini kempes, Menurut perkiraan sementara karya setinggi 16,5 yang kempes itu telah membuat publik berspekulasi kalau mainan bebek tersebut kempes akbat polusi udara di hongkong yang sudah sangat parah. 
"Sepertinya bebek karet raksasa itu punya masalah besar karena berada di wilayah polusi Hong Kong," kata reporter Ashley Lee. "Langit terlihat seperti sedang menangis. Aku butuh waktu lama dari tempat kerjaku untuk melihat bebek itu dan kini bebek itu kempes," ujar wanita berusia 45 tahun bernama Mirinna Chan.

supaya peristiwa tersebut tidak menimbulka kehebohan berkepanjangan, pihat penyelenara di hongkong berjanji kalu karya seni hasil tangan Florentijn Hofman bisa kembali berlayar.
 "kami akan memeriksa mainan bebek tersebut", uncap Andrew yeun, (menejer dan promosi di area mal Harbour City. jika smua baik-baik saj pihak penyelenggara akan seera memompa mainan tersebut supaya masyarakat akan kembali gembira.

mainan tersebut selama ini telah berlayar menunjungikota-kota besar di dunia seperti Sydney, Osaka dan Auckland. dan selanjutnya mainan ini rencananya akan mengunjugi sbuah kota di amerika.




Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikelMainan Bebek Raksasa Kempes Secara Misterius di Hong Kong . Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Monday 20 May 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...