Saturday 11 May 2013

Tahukah Kamu Bahwa Nabi Adam, Memiliki Ketinggian 30 Meter.

Leave a Comment

 Ada sebuah fakna yang tidak diketahui oleh banyak orang. Fakta tersebut adalah mengenai tinggi nabi adam yang mempunyai ketinggian 30 meter. Jika anda yang belum mengetahui bahwa nabi adam memiliki tinggi 30 meter, teruslah baca artikel ini.

Fakta tentang tinggi nabi adam ini telah dijelaskan dalam hadist shahih. Ada sebagian orang yang menertawakan ini, dikarenakan hal ini tidak bisa terbukti dangan ilmu pengetahuan.

[Al-Bukhariy/ 6227] Telah bercerita kepada kami Yahya bin Ja`far: Telah bercerita kepada kami `Abdu r-Razzaq, dari Ma`mar, dari Hammam, dari Abi Hurayrah, dari Nabi, dia berkata: “Allah menjadikan Adam tingginya 60 hasta, kemudian (Allah) berfirman: Pergilah dan memberi salamlah kepada para malaikat itu, dan dengarkanlah mereka memberi hormat kepada engkau. Itulah kehormatan engkau dan keturunan engkau, lalu (Adam) mengucapkan: Assalamu ‘alaikum, maka (para malaikat) mengucapkan assalamu alaika wa rahmatullah, (para malaikat) menambahkan: warahmatullah, maka setiap orang yang masuk surga serupa dengan Adam (dalam hal perawakan/postur dan gambaran), dan manusia itu senantiasa bertambah kecil sampai sekarang“.

 Maksud dari hadist tersebut adalah pada zaman dahulu nabi adam memilikitinggi 60 hasta atau sama dengan (1 Kaki = 30 cm, 1 hasta = 1,5 kaki, jadi 60 hasta = 90 kaki = 30 meter), Dan keturunannya semakin lama semakin pendek sehingga sampailah tinggi seperti tinggi manusia pada saat ini.Apa fakta sains kalau itulah yang terjadi? Cerita nyata berikut ini secara tidak langsung mendukung kebenaran hadis di atas tersebut.
 

 Ada seseorang doktor ahli biologi yang berasal dari Universitas Hebrew,yang bernama Lesser. mengadakan dialog dengan seorang Rabbi Yahudi, yang bernama Dovid Brown. Doktor tesebut bertanya kepada Rabbi tersebut "berapakah sesungguhnya tinggi manusia pertama ??". Lalu rabbi menjawab pertanyaan itu , ia menjawab bahwa tinggi manusia pertama yang ada di bumu tersebut memiliki tinggi yang sama dengan tinggi rata-rata manusia zaman sekarang,menurut “Jewish sages”.

Tetapi Dr. lesser Membantah jawaban dari pendapat rabbi tersebut. Dr. lesser pumenunjukkan fakta tentang manusia pertama, apabila manusia yang ada sekarang berasal dari hanya sepasang manusia pertama, maka tinggi yang seharusnya ada pada manusia pertama adalah setinggi sekitar 90 kaki.

Hal yang disampaikan oleh Doktor Lasser telah berdasarkan penelitian, manusia selalu mengalami penyusutan tinggi badan secara terus menerus , hal tersebut disebut dengan “genetic bottelneck”. Seandainya pada abad 17 dan 18 tidak dilakukan terobosan di bidang gizi . Maka manusia yang ada pada saat ini niscaya akan lebih pendek lagi, dibandingkan dengan tinggi manusia sekarang.informasi diatas telah dikutip dari “the English section of the September 2001 issue of the Hebrew-English Israeli popular science journal “Ha-Mada Ha-Yisraeli B’Angleet V’Ivreet.”

Sebenarnya doktor Lasser tersebut menolak klaim yang mengatakan bahwa nabi adam a.s lah yang merupakan manusia pertama.Dia mengungkapkan ketidak percayaan dia itu dengan menunjukkan faktabahwa nabi Adam A.S  itu memiliki tinggi 30 meter,. Fakta tersebut menjadi tawaan bagi ahli-anli biologi tersebut.Malah yang sebenernya terjadi adalah kebalikan dari pada ahli biologi tersebut. Fakta tersebutmemperkuat kebenaran hadis di atas.

 Jika saya saya sangat meyakini bahwa manusia pertama adalah nabi Adam A.S, . , karena sumber informasi tersebut berasal dari sebuah hadist yang shahih.


Dan menurut saya jika manusia tidak semakin mengecil maka bumi ini akan menjadi penuh, tidak ada ruang untuk bergerak. Bagaimana dengan anda apakah anda setuju dengan pendapat saya , dan apakah mempunya teori tersendiri ???

sumber gambar: pulsk.com

Creatif By : Unknown | Diandiki Blogspot

Terimah Kasih telah membaca artikel Tahukah Kamu Bahwa Nabi Adam, Memiliki Ketinggian 30 Meter.. Yang ditulis oleh Unknown .Pada hari Saturday 11 May 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di sini, Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih :)

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIKAN, Sebelum berkomentar :

1. Dilarang berkomentar tentang SPAM
2. Dilarang berkomentar tentang SARA
3. Dilarang Memasang Back Link di komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...